Calon Suami Idaman Mertua

Siapa Didik Subi?

Mbah Bintoro, begitu pria ini biasa disapa karena memang di dunia maya ia lebih dikenal dengan nama tersebut ketimbang nama aslinya Didik Subi dikarenakan salah satu bisnisnya memiliki merek Mbah Bintoro. Ia lahir di Surakarta pada tanggal 22 April 1990 silam dan merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara.

Dari lahir sampai SMA, pria yang menyukai musik bergenre Jepang ini dibesarkan di kota kelahirannya yaitu Surakarta. Sampai pada akhirnya mendapatkan beasiswa penuh di salah satu universitas di Jakarta, ia hijrah ke kota yang keras ini, Jakarta.

Pria yang menyukai warna hitam ini lahir di tengah keluarga yang sederhana. Ketika hijrah ke Jakarta ia mengalami kesulitan ekonomi sehingga memaksanya berpikir kreatif untuk mencari tambahan uang untuk menghidupinya di Jakarta. Oleh karenanya, pada semester 5 ia memulai belajar jualan untuk mendapatkan tambahan uang agar bisa bertahan di Jakarta. Ia memulai bisnis dengan berjualan baju batik dengan merek dagang Mbah Bintoro. Selain jualan batik, pria ramah ini juga pernah berjualan jam tangan KW, sepatu pantofel, pulsa elektrik, franchise tahu, pop ice, dan barang-barang lainnya guna menyambung hidup.

Seiring berjalannya waktu, bisnis yang ia geluti sejak semester 5 pada bangku kuliah makin berkembang dan terus berkembang sampai bisa bekerja sama dengan grup band papan atas yaitu J-Rocks dan Wali dalam pembuatan desain baju batik untuk manggung.

Pada masa kuliah inilah pria yang sangat suka makan di angkringan ini belajar banyak tentang bisnis dan mendalami ilmu Search Engine Optimization atau biasa disingkat SEO. Melalui ilmu inilah bisnis-bisnisnya makin berkembang dan muncul bisnis-bisnis baru yang berpotensi besar.

Saat ini ia sedang mengelola sebuah kerajaan bisnis di bawah naungan Bintoro Corporation yang dikelola bersama timnya. Selain mengelola bisnisnya, ia juga kerap membagikan ilmunya di seminar-seminar serta di workshop yang diadakan sendiri di bawah naungan Bintoro Learning Center maupun saat diundang untuk menjadi pembicara.

Pria sederhana ini sudah membagikan ilmu ke beberapa kota besar di Indonesia seperti di Medan, Padang, Jakarta, Semarang, Solo, Jogja, Makassar, Surabaya, Bekasi, dan Bandung.

Apa Saja Kegiatan Didik Subi?

  1. Komisaris PT. Bintoro Sinergi Korpora
  2. Founder Bintoro Learning Center
  3. Owner Sky Service Indonesia, Pembersih Kaca Gedung
  4. Owner Tabarok Teknik, Jasa Service AC
  5. Owner Termax, Jasa Anti Rayap
  6. Owner Maxi Clean, Jasa Poles Marmer
  7. Owner Bintoro Mover
  8. Owner Bintoro Farm
  9. Owner Angker Host
  10. Owner Mbah Bintoro
  11. Penulis Buku Cerita Gila Pengusaha Muda Indonesia

Bagaimana menghubungi Didik Subi?

Didik Subi bisa dihubungi melalui :

PT. Bintoro Sinergi Korpora
Jalan Kebembem Raya no. 6
Lenteng Agung, Jagakarsa
Jakarta Selatan

Contact Person :
Ririn 0821 1212 1100

Atau melalui :
Twitter : @DidikSubi
Facebook : Didik Subi
Website : www.DidikSubi.com
Instagram : Didik Subi
Youtube : Didik Subi

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt